Biodata ,, fact , Biografhi ,, Foto ASHILLA ZEE

Biodata ,, Fact ,, Foto Ashilla Zee Terbaru 2013

 

Biodata Ashilla Zee

Disinii.. kalian bisa tau semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tentang Ashilla zee

Biodata

Nama Lengkap : Ashilla Zahrantiara
Nama Panggilan : Sgubby , Mbash , Shilla ,Ashilla zee
Kota Kelahiran : Tanggerang , Indonesia
TTL : 25 February 1997
Hobby : Travelling , Shopping ,
Nyanyi , Main Gitar , DLL
Cita – Cita : Dokter Bedah
Warna Favorit : Fuscha , Ungu , Item Hahah Katanya
Adik : Keynaya Sharlakhyyirah , Shanyndya Naurashalika
Mama : Wiwied Suseno
Papa : Dzaenal Muttaqqien
Karierr : Idola Cilik Personel BLINK (Dulu xixixi)
Solo Karierr : Ashilla Zee , Single : Masih Cinta , Bieb
^#NP : Beli ya #BiebCD , 100 PC ayoo buruann
^#NP : Nonton juga yaa ,, Ashilla Zee – AshillaQVideo

Bagi Bagi Fact Yuk.. !!

Ashilla Zee fact! CeKiDwOT!

Nama lengkap Shilla: Ashilla Zahrantiara anak dari pak Zaenal Muttaqien dan Bu wiwid suseno Shilla punya dua adik : Shanindya sama kekey (keynana) tanggal lahir shilla : 25 februari 1997 Shilla Suka warna fuschia, ungu, ada yang bilang item juga Shilla suka banget sama justin bieber sampe dateng ke konsernya Shilla pernah jadi bintang iklan dettol bersama Cakka idola cilik 2 Shilla Pernah stress saat Twitternya di Hack: Shilla suka sushi Shilla suka angka 9 dan suka Mapel bahasa indonesia shilla kalo curhat biasanya ke mamahnya Shilla pake behel permanent Shilla ga suka sayur sama duren Shilla punya facebook yang pakai nama sendiri&pakai nama samaran.FB real cuma ashilla7e Shilla suka pororo(sekarang) dan bebek Gara gara Shilla pake Pororo di avatar twitternya, Shivers jadi ikutikutan Shilla punya dua akun twitter : @ashillazhrtiara dan @ZeeAshilla (dulu @AshillaBlink) Shilla kalau edit foto seringnya di instagram Shilla suka lambang Peace Shilla sekolah di SMP binus serpong sekarang SMA Al izhar ,,, :) Shilla paling banyak makan di BLINK Shilla suka nonton Glee Shilla dulu twitternya di protect dan pernah nyebar pin bb nya loh Kekey manggil shilla dengan sebutan mbash (Mba Shilla) kalo engga mbeeng Waktu di IC1, sahabatnya shilla itu angel Shilla itu mantannya Cakka IC2 Tanggal jadian cakka – Shilla 9-9-2009 dan disebut frogsomuch Di antara Member Blink yang lain , @AshillaBlink doang yang gak bisa bahasa Sunda @AshillaBlink hobby nyanyi sejak umur 3 tahun .. Shilla pernah nonton Insidious dan gak bisa tidur gara2 habis nonton itu. #diaryBLINK Kata Shilla, dia naksir cowok pertama kali, saat umurnya 11-12th an. #diaryBLINK Shilla gak suka gowes dan gak terlalu bisa naik sepeda. #diaryBLINK Shiilla bisa berbahasa Inggris sama bahasa Mandarin. #diaryBLINK Shilla lebih suka mie goreng daripada mie kuah. #diaryBLINK : Shilla gak pernah ikutan OSIS waktu SMP. #diaryBLINK Golongan darahnya Shilla itu O Shilla lebih suka Harry Potter daripada Twilight. Tapi juga suka Twilight kok:) Shilla suka ke starbucks sebelum pergi ke loksyut atau syutnya didelayed Shilla sering creambath dan ngurus rambutnya di salon sekitar seminggu sekali lah Berat badan Shilla sekarang naik jadi 46, kemarin 45. Tingginya juga sekarang 159 cm Antara Katy Pery sama Jennifer Lopez dia lebih suka Katy Perry” Shilla lebih suka anak basket daripada anak drummer :)” Shilla lebih suka Selena Gomes daripada Miley Cyrus” Shilla suka Taylor Swift, Di inbox dia pernah nyanyi lagu Back to december bareng vocalis lastchild Dulu waktu ditanyai, Shilla sering galau kenapa, dia jawab gara2 doi SHILLA Lebih suka dengerin lagu daripada baca buku” Shilla sering ngetweet pake via : Twitter for Blackberry sama Twitter for Iphone :) Antara cowok tajir, pinter sama gaul. Shilla lebih suka cowok yang pinter. Waktu ditanya terakhir kali putus sama pacaranya kenapa Shilla jawabannya gantung. “Ada…… auah~” (hahaha)” Kata Shilla, Maddi Jane adalah salah satu penyanyi kesukaan dia :) Shilla main twitter katanya bisa sendiri. gak ada yang ngajarin Shilla tipe anak yang setia sama pasangannya Shilla cita2nya jadi dokter Shilla suka cowok yang gondrong, wajahnya oriental2 gitu dan jago main gitar kaya dia Shilla kalo ke loksyut gak pernah lupa bawa gitar putihnya Shilla lebih suka pake celana daripada dress Menurut shilla lebih enak ikan teri daripada ikan asin Barang kesayangan Shilla itu handphonenya Shilla suka pakai sepatu flat .sneakers, high heels dan kets Shilla kadang curhat sama bisma smash, iya shilla suka mang bisma sih.. -_- Ada twitbase yang bilang, Shilla pengen punya 3 anak -_- Shilla suka tidur di sekolah terutama pas pelajaran kimia dan geografi Dulu shilla suka ganti ganti uname twitna Shilla ngeresmiin Shivers tanggal 14 Juni 2009 di Inul vizta poins square… :) ultah Shivers desember 2009 Shilla liburan keliling eropa bareng keluarganya Shilla Punya Boneka Bebek dan Chipmunks baru baru ini Shilla punya chasing iphone atau hp *aku lupa* gambar pororo Shilla punya genk namanya the 4musketters, yang anggotanya 4 cewek cantiknya binus.. Shilla punya band namanya Avengers/AVG dan jadi vokalis ‪ shilla itu left-handed (kidal) katanya kalo nulis tangan kanan malah jadi kayak anak TK NEM shilla waktu sd 28,40 waktu SMP 36, berapa gitu .. :) Sejak 1 juni kemaren Shilla udah keluar dari member BLINK dan memilih menjadi Soloist. tangggal 29 juni 2012 shilla nanyi di acara kahitna Shilla sering ganttiin Gisel untuk Duet bareng lastchild akhir akhir ini , nyanyi seluruh nafas ini

Nii Yang Pnasarann Sma FotoNy Mbash sgubby !! #BiebCD (Cieh Mbash dah puny CD)

Mbash Unyuuuuu bgttt
 
Cie Ciee…. Cantik amat cii
 
Siapa yang punya nii.. Cieh CUTE amett ciihh
 
Cuittt Cuitt ,, mbash Msih SD ajah udh CUTE
 

Tentang TalinSalma27

Nma ; Talin Salma febrianty Nm P ; Feby / Talin TTL ; 27 febrianty 2002 Claz ; 5 SD (2013) TT ; Bandung Hobby ; Jail , Traveling , Nyanyi , Dance DLL. Cita" ; Dokter Gigi Sekian Dlu
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Biodata ,, fact , Biografhi ,, Foto ASHILLA ZEE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s